Teks Pidato Perpisahan Kelas 6

Posted by Unknown on Sunday, June 1, 2014

Teks Pidato Perpisahan Kelas 6  - Pidato salah satu wakil dari kelas 6 dalam acara perpisahan tahun pelajaran 2013/2014.

Assalamualaikum WR. WB. Bismillah, alhamdulillah, lakhaula walaquwataillahbillah.
Yang saya hormati, Bapak Kepala UPT Dikpora Kecamatan Adimulyo atau yang mewakilinya. Yang saya hormati Bapak Kepala sekolah SD Negeri Tambaharjo. Yang saya hormati Bapak Ibu Guru SD Negeri tambaharjo. Yang saya hormati para karyawan. Yang saya hormati Bapak Ibu wali murid SD Negeri Tambaharjo, yang saya sayangi adik-adik kelas I sampai dengan kelas VI, dan teman-teman kelas 6 yang berbahagia.

Marilah kita awali dengan ungkapan syukur kita kepada Allah SWT yang memberikan beribu rahmat, taufik, dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga acara pada hari ini dapat berjalan dengan lancar. Sholawat dan salam Allah semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW yang telah membawa kita dari alam kegelapan ke alam yang terang benderang sekarang ini. Alam yang penuh dengan ilmu ang bermanfaat.

Ada beberapa yang ingin saya sampaikan mewakili rekan-rekan kelas 6.
Yang pertama
Ucapan terima kasih kami yang setinggi-tingginya kepada bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru, para karyawan dan petugas perpusatakaan. Atas bantuan, bimbingan, jerih payah, dan do'a mereka, kami siswa kelas 6 telah lulus 100% dalam menempuh ujian beberapa hari yang lalu.

Kepada Bapak dan Ibu Guru yang telah meluangkan banyak waktu untuk membimbing kami dalam belajar, memberikan tambahan pelajaran dengan les, baik sore hari di sekolah, maupun malam hari, kami sangat berterima kasih. Atas usaha mereka, kami jadi memiliki kepercayaan diri dalam menghadapi dan mengerjakan soal ujian.

Khusus kepada Ibu Guru Sunarti selaku guru kelas 6, kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih. beliau telah sudi bersusah payah membimbing kami dengan memberikan les tambahan pelajaran di malam hari di rumah beliau. Kami mengerti, bahwa bukan waktu saja yang tersita untuk membimbing kami, melainkan tenaga, fikiran, bahkan materi.

Yang kedua
Permohonan maaf. Selama 6 tahun kami menimba ilmu di SD Negeri Tambaharjo, banyak sekali kesalahan yang kami lakukan yang telah membuat Bapak dan Ibu guru kesal atas tingkah laku kami sehari-hari, untuk itu dengan segala kerendahan hati, melalui saya, kami seluruh siswa kelas 6 mohon maaf yang setulus-tulusnya kepada Bapak Ibu guru sekalian. sudilah kiranya memberikan maaf kepada kami.

Yang ketiga
Selanjutnya, setelah acara ini selesai, kami mohon do'a restu Bapak Ibu Guru dalam kami melangkah ke depan untuk menempuh pendidikan lebih lanjut, agar kami mampu menghadapi tantangan tersebut, agar kami kuat, agar kami dapat diterima di sekolah yang kami harapkan.

Yang terakhir
Kami tidak bisa membalas segala kebaikan Bapak dan Ibu Guru, hanya ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kami haturkan, semoga segala yang Bapak Ibu Guru curahkan kepada kami, akan mendapat imbalan yang sebaik-baiknya dari Allah SWT.

Sekali lagi, terima kasih Bapak Ibu Guru.

Terima kasih atas segala perhatian, mohon maaf atas segala kekurangan, Wallahul muafiq illa aqwa mithorik, wassalamualaikum WR. WB.
 


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar